Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Tiang Listrik di Jalan Poros Malili-Sorowako Ancam Keselamatan Pengendara, Polisi Diminta Usut

624
×

Tiang Listrik di Jalan Poros Malili-Sorowako Ancam Keselamatan Pengendara, Polisi Diminta Usut

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Pemasangan tiang listrik di jalan poros Malili-Sorowako tepatnya di Dusun Balambano Indah, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, mengancam keselamatan pengendara.

Hasil pantauan media ini, terdapat beberapa titik tiang listrik di jalur tersebut berdiri dengan kondisi miring.

Example 300x600

Tak hanya itu, tercatat sebanyak enam tiang listrik roboh sepanjang pekerjaan.

Parahnya, baru-baru ini di KM 4 Dusun Balambano Indah, tiba-tiba dua tiang listrik roboh ke badan jalan, beruntun tak ada korban jiwa.

Tak hanya itu, hal serupa juga terjadi pada Kamis (14/12/17) malam, di KM 3 Dusun Balambano Indah. Akibatnya, se orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Menanggapi hal itu Direktur Eksekutif Lembaga Pemerhati dan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (LPPMI) Saiful Ramang, meminta Kepolisian untuk segera melakukan penyelidikan persoalan tersebut sebelum menelan korban.

“Ini sudah tidak bisa dibiarkan,seharus nya Kepolisian melakukan penyelidikan, karena kuat dugaan terjadi kesalahan dalam pelaksanaan proyek tersebut, hal ini dibuktikan banyak nya tiang listrik roboh,” ungkap Saiful kepada InputRakyat.co.id, Kamis (14/12/14) malam.

Tak hanya itu kata Saiful, robohnya tiang listrik pada malam ini, sudah murni kelalaian oleh kontraktor pelaksana pemasangan tiang listrik, ujarnya.

“Saya himbau pengendara yang melintas di jalur tersebut agar berhati-hati. Pasalnya, tiang listrik ini mudah rebah secara tiba-tiba,” pintanya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa pelaksana proyek tersebut.

Dikabarkan, proyek pemasangan tiang listrik tersebut merupakan jaringan aliran listrik dari pembangunan gardu induk SUTT.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *