Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Upacara Peringatan Hari KORPRI ke 46

171
×

Upacara Peringatan Hari KORPRI ke 46

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKAYAT_LUTRA, — Upacara dalam rangka memperingati hari Kopri ke 46 yang laksabakan di lapangan upacara kantor Pemerintah daerah Luwu utara,29/11/17.

Upacara ini di pimpin langsung oleh,Abd Mahfud sekretaris daera luwu utara (Sekda) dalam sambutannya Peringatan HUT KORPRI harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas, serta harus menjadi momentum mencapai lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa.

Example 300x600

KORPRI harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara dengan ASN menjadi agen perekat kebhinekaan.

ASN harus mampu mengejar ketertinggalan dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada publik.
– KORPRI Harus benar-benar memahami peta kompetensi ke depan sebab tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional,”Tutup Mahfud.

Kegiatan ini juga di rangkaian dengan penyerahan berupa,insentif Imam desa, Guru TPA, guru sekolah minggu, guru pasmaran,Bantuan dana hibah kepada TPA Nindi (kelurahan kappuna,kec Masamba), mesjid Nurhidayah (Desa Mario,kec baebunta), mesjid Nurul iman (desa baloli,kec Masamba), mesjid al Huda (desa mulyorejo,kec Sukamaju), mesjid Nurul Hidayah (dusun porodoa,kec mappedeceng), pesantren baburrahman dan (desa baebunta,kec baebunta).

Liputan: Rama

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *