Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Agen Resmi Minicon Hadir di Masamba, Ini Manfaatnya

114
×

Agen Resmi Minicon Hadir di Masamba, Ini Manfaatnya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Agen Resmi Minicon kini hadir di Masamba Kabupaten Luwu Utara. Salah seorang Pemuda Asli Masamba, Adhy Satrya memulai usaha sebagai agen resmi ini memperkenalkan sebuah alat yang memiliki banyak manfaat bagi kendaraan roda empat.

Adhy Satria menjelaskan bahwa Sekarang ini Banyak yang tertarik dengan Minicon tetapi mereka bertanya, apa tidak beresiko pada sistem elektrik mobil yang rata-rata sekarang sudah digital yaitu dengan sistem ECU untuk Toyota.

Example 300x600

Jaminan dari PT. YES adalah ganti minicon sampai batas waktu 10 tahun. Ada tidak ulasan yang menyatakan alat ini aman untuk mobil yang sudah menggunakan sistem elektrik/digital/ ECU?

“Sebelum pakai minicon, listrik tidak stabil, karena supply arus ke semua komponen listrik. Salah satu contoh adalah AC.

Sebelum pakai Minicon, AC kerja keras dengan freon yang harus diseting sampai full. Sekarang dengan pakai minicon AC diseting dengan sedikit aja sudah bekerja maksimal. Berarti sebenarnya MINICON justru melindungi komponen listrik kita,” jelasnya.

Proses pembakaran, Sebelum memakai Minicon tarikan berat yang artinya pemborosan bahan bakar dan pemicu polusi. Sekarang dengan memakai Minicon tarikan jadi ringan dan polusi berkurang banyak. Ini berarti sedang terjadi optimalisasi kerja komponen eletronik, dan dengan alat ini akan memberikan perlindungan jangka panjang buat komponen elektronik.

Alat ini Sama seperti komputer di rumah, ketika listrik naik turun maka beresiko pada hardware ( mainboard dan power supply) serta software (windows) karena komputer akan sering restart.
Ketika dipasang stabliser, listrik jadi stabil dan tidak terjadi perubahan pada setingan program komputer kita.

Demikian juga ECU adalah komputer dalam mobil. Minicon hanya membantu menjaga stabilnya kelistrikan tanpa mengubah setingan ECU.

Dalam kelistrikan mobil, arusnya DC (arus lemah). Dalam kondisi kelistrikan dalam mobil, kalau listrik DC bisa merusak kendaraan maka justru aki bisa berbahaya karena menyimpan tenaga ampere. Tetapi sampai sekarang Aki justru membantu kerja kelistrikan mobil.
Minicon tanpa Ampere tidak merubah setingan apapun. Jadi minicon tidak memberi pengaruh resiko negatif pada mobil.

Untuk membeli alat ini demi awetnya kendaraan dan menghemat pemakaian BBM, cukup menghubungi Agen Resmi Minicon yang ada di Masamba yakni Adhy Satria di nomor 082346529754.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *