Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Bertugas di Lutra, Ini Dilakukan Kapolres Baru

140
×

Bertugas di Lutra, Ini Dilakukan Kapolres Baru

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola menjabat sebagai Kapolres Lutra mengatakan, secara umum hari ini Luwu Utara sudah kondusif beda dengan 3 tahun yang lalu karna sudah cukup kondusif saya harus menjaga itu, ungkapnya kepada InputRakyat.co.id, Selasa (12/12/17) di ruang kerjanya.

Dia menambahkan bahwa pola saya tidak akan jauh berbeda dengan Kapolres-Kapolres sebelumnya, kami akan banyak turun di lapangan untuk memberikan sosialisasi, himbauan dan pembelajaran kepada masyarakat, terang AKBP Boy.

Example 300x600

Karna kalau tidak aman susah kita mau membangun tetapi kalau aman dan kondusif otomatis pembangunan akan berjalan lancar.

Sehingga kami akan banyak turun di lapangan bersama dengan tokoh masyarakat, toko pemuda, toko adat dan toko agama untuk mengajak masyarakat mejaga keamanan.

Intinya secara internal Polres harus merangkul dulu anggota dan harus solid dulu baru kita senirgitas keluar seperti TNI, pemda dan stakholder yang lain, kalau kita sama-sama solid apapun bisa di laksanakan dengan lancar, kunci AKBP Boy FS Samola.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *