Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Brigpol Afrizal Dampingi Pelaksanaan Posyandu Hikmah Dukung Upaya Pencegahan Stunting di Majene

158
×

Brigpol Afrizal Dampingi Pelaksanaan Posyandu Hikmah Dukung Upaya Pencegahan Stunting di Majene

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Brigadir Polisi (Brigpol) Afrizal S, Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuang dari Polsek Banggae, kembali menunjukkan dedikasi dan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat dengan mendampingi pelaksanaan Posyandu Hikmah di Lingkungan Parappe, Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Senin (3/6/2024).

Pendampingan tersebut bertujuan memantau kehadiran peserta Posyandu dan menangani masalah stunting yang menjadi perhatian serius di daerah tersebut. Dalam kegiatan yang berlangsung sejak pagi, Brigpol Afrizal tidak hanya hadir sebagai pengaman tetapi juga berinteraksi dengan para peserta, memberikan dukungan, dan memastikan jalannya kegiatan berjalan lancar dan aman.

Example 300x600

Kehadiran Brigpol Afrizal memberikan motivasi tambahan bagi para peserta dan petugas kesehatan. Di sela-sela kegiatan, ia juga menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak seluruh peserta untuk saling mengingatkan jadwal Posyandu agar kehadiran bisa lebih maksimal.

“Saya mengajak seluruh peserta untuk selalu mengingatkan satu sama lain tentang jadwal Posyandu. Kehadiran yang rutin dan maksimal sangat penting demi kesehatan anak-anak kita dan pencegahan stunting,” ujar Brigpol Afrizal.

Pendampingan Brigpol Afrizal ini mendapatkan apresiasi dari warga setempat yang merasa terbantu dan lebih termotivasi untuk mengikuti kegiatan Posyandu secara rutin. Kehadiran aparat kepolisian dalam kegiatan kesehatan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Kegiatan Posyandu Hikmah di Lingkungan Parappe juga menyediakan berbagai layanan kesehatan seperti penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, serta pemberian makanan tambahan bagi balita. Langkah ini diharapkan dapat membantu mendeteksi dan menangani masalah stunting sejak dini.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuang bersama masyarakat dan petugas kesehatan terus berupaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. Melalui kegiatan ini, diharapkan angka stunting di Kecamatan Banggae Timur dapat berkurang dan anak-anak dapat tumbuh sehat serta cerdas.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *