Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Bupati Luwu Utara Membuka Launcing Desa Sadar BPJS Ketenaga Kerjaan

184
×

Bupati Luwu Utara Membuka Launcing Desa Sadar BPJS Ketenaga Kerjaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Bupati luwu utara Hj Indah Putri Indriani S,Ip M,Si membuka launcing desa sadar BPJS ketenaga kerjaan, didesa wonokerto kecamatan sukamaju kabupaten luwu utara,senin, 20/11/2017.

Dalam sambutannya, bupati luwu utara mengatakan, keikut sertaan masyarakat dalam BPJS ketenaga kerjaan sangat memberi keuntungan bagi masyarakat itu sendiri, karna dengan terkafernya masyarakat oleh BPJS ketenaga kerjaan, maka tentunya keterjaminan dalam kecelakaan kerja yang dialami, bisa ditangani dengan baik.

Example 300x600

“betapa besarnya manfaat yang didapatkan mengikuti program ini ,betapa pentingnya BPJS ketenaga kerjaan bagi kita, jika sewaktu waktu kita mengalami musibah, baik itu kecelakaan kerja, maupun kematian, maka BPJS akan memberikan santunan, dan biaya pengobatan”. Kata indah.

Selain itu, indah juga mengatakan agar masyarakat di luwu utara sadar akan pentingnya keikut sertaan dalam BPJS ketenaga kerjaan, karna menurutnya, akan memberi keuntungan tersendiri bagi masyarakat.

Dalam launching yang dibuka oleh bupati itu, juga dirangkaikan dengan Penyerahan secara simbolis kartu BPJS ketenaga kerjaan kepada perwakilan desa wonokerto dan desa tarobok oleh bupati.

Lipitan: Rama.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *