Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Camat Sukamaju Gelar Maulid Keluarga: Keluarga Sidrap Juga Hadir

121
×

Camat Sukamaju Gelar Maulid Keluarga: Keluarga Sidrap Juga Hadir

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Camat Sukamaju, Muhammad Pajar, menggelar acara Maulid Nabi Muhammad Saw di Rumah Jabatan,Rabu,14/12/17.

Muhammad Pajar,mengatakan maulid yang ia adakan dinamakan Maulid Keluarga karena pelaksanaan maulid murni untuk mempererat silaturahmi antara keluarga, pemerintah kecamatan dan desa, serta masyarakat itu sendiri.

Example 300x600

Disebut maulid keluarga juga karena di rumpun keluarga Pajar juga mengalir “DNA” Sidrap, yang coba ia jalin dengan mengundang keluarganya dari Sidrap untuk ikut maulidan di Sukamaju Luwu Utara.

“Maulid keluarga ini bukan kali ini saja kami lakukan. Jauh sebelumnya kami sudah melakukannya, tapi bukan di Luwu Utara, melainkan di Sidrap, karena sebagian keluarga saya ada di Sidrap. Untuk mempererat ikatan tali silaturahmi ini, maka saya undang mereka untuk bersilaturahmi dengan kita, pemerintah kecamatan dan desa serta masyarakat lainnya. Itulah kemudian acara ini kami sebut Maulid Keluarga Besar Kecamatan Sukamaju dan Sidrap,” tutur Pajar di hadapan puluhan warga yang hadir.

Motivasi lain Pajar menggelar maulid keluarga, salah satunya didasari pada sikap dan keteladanan Nabi Besar Muhammad Saw yang selalu mengedepankan silaturahmi dan kerukunan antartetangga. “Kita ini hidup bertetangga, bukan cuma dengan sesama muslim, tetapi juga umat agama yang lain. Untuk itu, pentingnya kita menjaga hubungan ini agar tetap terjalin,”Tutup Pajar.

Liputan: Rama

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *