Cegah Covid19, DWP OPD Serahkan Bantuan Masker ke DWP Kabupaten

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Sebagai upaya untuk bersama-sama mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Luwu Timur menyerahkan bantuan berupa masker kepada DWP Kabupaten Luwu Timur untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat.

Bantuan masker non medis sebanyak 700 pcs diserahkan secara simbolis oleh Ketua Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Luwu Timur Rostanti Halsen kepada Ketua DWP Kabupaten Luwu Timur Hj.Masrah Bahri Suli di Kantor DPMD Kabupaten Luwu Timur, Rabu (22/04/2020).

Rostanti Halsen mengatakan bantuan berupa masker tersebut sebagai wujud kepedulian DWP DPMD terhadap kesulitan masyarakat untuk mendapatkan masker.dan bantuan ini merupakan donasi dari Anggota DWP DPMD yang nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat.

“Untuk teknis penyaluaran bantuannya kita serahkan kepada DWP Kabupaten untuk mendistribusikannya” ujar Rostanti.

Sementara Ketua DWP Kabupaten Luwu Timur Hj. Masrah Bahri Suli mengapresiasi inisiasi DWP DPMD yang turut andil dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Luwu Timur.

“Saya sebagai Ketua DWP Kabupaten sangat mengapresiasi langkah positif DWP DPMD karena memiliki inisiatif untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19” ungkap Hj. Masrah usai menerima bantuan masker tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena dengan adanya bantuan masker ini masyarakat tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli masker” tambahnya.

Ketua DWP Kabupaten Luwu Timur mengatakan, bantuan tersebut akan langsung diberikan kepada masyarakat terutama di pasar-pasar tradisional terlebih dahulu karena disanalah tempat yang aktivitas yang berinteraksi banyak orang.

Pada hari yang sama DWP Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Luwu Timur juga menyerahkan bantuan serupa dengan jumlah sebanyak 500 pcs.

Liputan: Hms/Ikp | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *