Daftar Ulang Seleksi CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan di BKIPM Makassar

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_MAKASSAR, — Salah satu tahapan dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Kelautan dan Perikanan adalah Pendaftaran Ulang dan Seleksi Kompetensi Dasar yang dilaksanakan di 15 lokasi di Indonesia.

Khusus untuk wilayah Makassar, BKIPM Makassar ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan pendaftaran ulang yang dilaksanakan pada hari senin 17 Feb 2020. Sebanyak 899 peserta seleksi CPNS menghadiri pendaftaran ulang yang dilaksanakan mulai pukul 08:00 – 17:15 WITA.

Kelengkapan berkas peserta diverifikasi oleh panitia pada 11 meja pendaftaran ulang. Tersedia help desk untuk membantu peserta yang kesulitan dalam kelengkapan berkas.

Selain itu disediakan pula layanan kesehatan gratis dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Makassar bagi yang merasa kurang sehat. Ibu hamil dan menyusui dapat memanfaatkan fasilitas ruang laktasi. Air minum disediakan dengan gelas kertas sekali pakai untuk meminimalisir penggunaan wadah plastik.

Untuk memeriahkan acara, panitia juga menyelenggarakan “Photo Challenge” menggunakan sosial media. Peserta yang mengupload foto pada saat pendaftaran ulang ke Facebook, Twitter dan Instagram berkesempatan membawa pulang souvenir cantik dari panitia. Selain itu dilakukan pula sosialisasi anti gratifikasi dengan membagikan stiker kepada peserta.

Setelah pendaftaran ulang ini, akan dilakukan Seleksi Kompetensi Dasar yang dilaksanakan di Kantor Regional IV BKN Makassar pada tanggal 18 – 20 Feb 2020.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *