Dinilai Berjasa di Kegiatan Konservasi SDA, Kadis PKPP Luwu Timur Toreh Piagam Penghargaan

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PKPP) Kabupaten Luwu Timur, Zainuddin menghadiri rapat ekspose hasil-hasil kegiatan Balai Besar KSDA Provinsi Sulsel dan barat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balla Lompoa I Hotel Harper Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan, Km 15, nomor 14 A, Kamis (14/01/2021), dengan mengusung tema “Bersinergi Membangun Komitmen dan Inovasi Konservasi Menuju Ekonomi Kreatif yang Berdayasaing di Era Pandemi”.

Di rapat tersebut, Zainuddin yang sekaligus Ketua Forum Pemerhati Kompleks Danau Malili, juga dianugerahi piagam penghargaan dari Balai Besar KSDA Provinsi Sulsel dan barat, yang diserahkan langsung Kepala Balai Besar Sumber Daya Alam Provinsi Sulsel dan Sulbar, Ir. Thomas Nifinluri, M.Sc.

Penganugerahan yang diraih Zainuddin lantaran dinilai berjasa dalam kegiatan konservasi Sumber Daya Alam (SDA).

“Terima kasih atas kepercayaan Balai Besar KSDA Provinsi Sulsel dan barat ke kami sehingga memberikan penghargaan yang luar bisa ini,” ungkap Zainuddin.

Dengan apa yang diberikan ini, bukan berarti kami berbuat sampai disini saja tetapi bagaimana kedepannya kegiatan konservasi Sumber Daya Alam terus kita lakukan sebagaimana yang kita harapkan, singkatnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *