Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Diskominfo Kabupaten Majene Gelar Rapat Koordinasi untuk Evaluasi SPBE

137
×

Diskominfo Kabupaten Majene Gelar Rapat Koordinasi untuk Evaluasi SPBE

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan pemantauan dan evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Pemerintah Kabupaten Majene melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar rapat koordinasi SPBE. Acara ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Majene dan dihadiri oleh perwakilan dari semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Majene, Senin (20/5/2024).

Rapat dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, H. Ardiansyah S.STP. M.M. Dalam sambutannya, H. Ardiansyah menekankan pentingnya pemahaman OPD terhadap SPBE sebagai landasan dalam pelaksanaan sistem tersebut di Kabupaten Majene. “Pemahaman yang baik dari setiap OPD adalah kunci untuk mengoptimalkan pelaksanaan SPBE di daerah kita,” ujarnya.

Example 300x600

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Majene, Mohd. Andri A Nugraha S.STP.,M.Si juga menyampaikan harapannya agar ada kerjasama yang baik dari setiap OPD untuk meningkatkan pencapaian indeks SPBE. “Kerjasama dan sinergi antar OPD sangat penting untuk mencapai target indeks SPBE yang lebih baik,” katanya.

Hadir sebagai narasumber, I Nengah Trisumadana, AP Msi, memberikan pemaparan terkait pencapaian indeks SPBE Kabupaten Majene. Beliau mengungkapkan bahwa meskipun ada sejumlah kelebihan, masih terdapat beberapa aspek yang perlu dibenahi dalam penilaian SPBE tahun ini. “Kami melihat adanya kemajuan, namun masih ada beberapa area yang memerlukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas layanan pemerintahan berbasis elektronik di Majene,” jelasnya.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antar OPD dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui SPBE, serta memastikan bahwa Kabupaten Majene dapat mencapai target indeks SPBE yang lebih baik di masa mendatang.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *