Gelar Media Gathering, Diskominfo Lutim Gandeng PT Vale

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Pemerintah daerah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika akan melibatkan pihak PT. Vale Indonesia Tbk, pada kegiatan media gathering yang rencananya akan dihelat dalam waktu dekat ini di Sorowako, Kecamatan Nuha.

Guna memantapkan persiapan tersebut, maka Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Luwu Timur menggelar pertemuan dengan mengundang manajemen PT. Vale Indonesia dan sejumlah perwakilan media yang ada di Luwu Timur untuk membicarakan beberapa hal terkait media gathering, Rabu (04/02/2020) di ruang Kadis Kominfo Lutim, Malili.

Pada kesempatan ini, Manajemen PT. Vale diwakili oleh Sihanto Bela dan Muh. Syawal, sementara perwakilan media hadir antara lain ; Nasrun Aco (Upeks), Kahar Nyiwi (Radar Luwu Raya), Nastan Yan (Palopo Pos), Andi Makkasau (Input Rakyat), Rifal Jufri (Timur Online), Son Abd. Rahim (Raksul), dan Asril (Inikatasulsel.com). Hadir pula sejumlah staf Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Luwu Timur, Masdin mengatakan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam media gathering ini, antara lain Rafting di Danau Matano, Futsal yang melibatkan Pemda, PT. Vale dan Insan Pers, serta diskusi seputar kegiatan pembangunan daerah Luwu Timur dan kegiatan PT. Vale Indonesia Tbk.

“Kita berharap dengan media Gathering ini akan semakin mempererat sinergi antara Pemda, PT. Vale dan awak Media yang ada di Luwu Timur,“ kata Masdin.

Sementara itu, Manajemen PT. Vale, Sihanto Bela mengatakan bahwa, pada prinsipnya PT. Vale menyambut baik kegiatan media Gathering ini, dalam rangka menjalin hubungan baik antara dunia usaha, Pemerintah dan Media massa.

“Terkait dengan kegiatan ini, tentunya kami menyambut baik dan mendukung sepenuhnya, dimana PT. Vale bukan sekedar menjadi suporter saja tapi juga menjadi pemain, mengingat media adalah partner kita untuk membangun citra positif perusahaan,” jelas Sihanto.

Menurut rencana, Media Gathering akan dilaksanakan pada 14 Maret 2020 mendatang di Sorowako, namun terkait hal ini, pihak PT. Vale meminta waktu untuk membicarakan hal ini dengan manajemen terkait waktu pelaksanaan serta bentuk supporting PT. Vale terhadap kegiatan ini.

Liputan: Ikp | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *