Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Haikun Terpilih jadi Ketua Formatur PP IPMALUTIM Periode 2023 – 2025

677
×

Haikun Terpilih jadi Ketua Formatur PP IPMALUTIM Periode 2023 – 2025

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Haikun, terpilih sebagai Ketua Formatur PP IPMALUTIM periode 2023 – 2025.

Pemilihan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Kalaena, Senin (25/9/2023) Pukul 19.00 Wita.

Example 300x600

Diketahui, Haikun meraih kemenangan dengan meraih dukungan dari 9 Komisariat Kecamatan.

Untuk diketahui, kemenangan ini merupakan Kemenangan pertama dari Komisariat Kalaena yang membawa harapan agar PP IPMALUTIM menjadi wadah yang dapat merangkul dan mewadahi seluruh kader ditiap Komisariat.

Haikun mengatakan, hal ini merupakan sebuah harapan agar dengan lahirnya kebersamaan yang erat antar Komisariat dapat menciptakan kader yang dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana fungsi organisasi dalam tingkatan kemahasiswaan.

“Pemikiran yang berwawasan, plural dan futuristik haruslah di kedepankan sebab Luwu timur dikenal sebagai Bumi Batara Guru atau tempat lahirnya Moral, hal ini tertuang dalam Epic I Lagaligo,” ungkapnya.

Kedepannya tambah mahasiswa pascasarjana ini, bahwa kehadiran dirinya untuk maju di Kongres ini bukan atas asas ambisi dan tendensi, melainkan atas dasar memajukan lembaga.

Terpisah, mordinator stering, Dondi menegaskan bahwa dengan terpilihnya saudara Haikun maka Kongres telah usai dengan peserta Kongres yang korum dan sah.

Hadir dikegiatan tersebut, 9 Komisariat Kecamatan yang terdiri dari Nuha, Wasuponda, Towoti, Malili, Angkona, Burau, Tomoni Timur, Mangkutana dan Kalaena.

Steering ini diakhiri dengan pembacaan konsederan oleh kordinator stering dan diikuti dengan sorak serta tepuk tangan seluruh peserta yang hadir di forum Kongres IX PP IPMALUTIM.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *