Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Hut Korpri ke 46, Husler Serahkan SK Purnabakti PNS

134
×

Hut Korpri ke 46, Husler Serahkan SK Purnabakti PNS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 46 Tahun 2017 diperingati jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dengan menggelar upacara bendera di Lapangan Soekarno Hatta Malili, Rabu (29/11/2017).

Dalam acara itu, Husler bertindak selaku Inspektur Upacara sekaligus membacakan sambutan seragam Presiden RI, Joko Widodo. Ia juga menyerahkan beberapa SK Purnabakti kepada beberapa Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa pensiun.

Example 300x600

“Terima kasih atas jasa-jasa dan pengabdian yang telah saudara saudari berikan dipemerintahan. Semoga Tuhan membalas segalanya” kata Husler.

Husler juga menekankan peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia.

“Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara lndonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebhinekaannya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila” kata Husler dalam sambutan Presiden RI.

Korpri, kata Husler harus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat lndonesia. Pembangunan harus dilakukan dari pinggiran dan dari desa-desa, dimulai dengan pemerataan infrastruktur fisik hingga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.

“Peran Korpri menjadi sangat vital. Korpri harus bisa penghubung antar pemerintah dan masyarakat” tutupnya.

Dalam acara itu, Bupati Luwu Timur juga menyerahkan dua unit motor untuk Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan bantuan sosial dewan pengurus Korpri berupa uang tunai dan paket sembako.

Menutup seluruh rangkaian upacara, Husler juga meminta seluruh peserta upacara untuk mengirimkan doa bagi H. Bachri Syam, ayahanda Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang telah meninggal dunia, Senin 27 November 2017.

Liputan: Hendra | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *