Imogen Jump To Start motivasi bisnis selama pandemic covid-19

  • Whatsapp
Pemberian Sertifikat bagi Member Imogen di Acara Jump To Start

INPUTRAKYAT__MAKASSAR—  Bisnis produk kesehatan dan kecantikan dengan system multi level marketing Imogent kembali menggelar Imogent Jump To Start kota Makassar 2020. Kegiatan Jump to Start di Hotel Lariz, Jalan Lagaligo, Minggu (22/11).

Salah satu Diamond Imogen Preneuer, asal Takalar Sari Handayani yang di temui Inputrakyat menyebut, Jump To Start Imogen 2020 kali ini dihadiri 130 peserta dari berbagai daerah diantaranya Bulukumba, Jeneponto, Morowali dan Makassar. Jumpt to start adalah kegiatan pelatihan dan berbagi tips and trick pengembangan bisnis online dan offline Imogen.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini kita kembali mengadakan kegiatan Jump to Start , kita di sini akan mengubah mindset mereka kita membuka pola pikir mereka supaya bisa lebih baik lagi” kata sari.

Jump To Start Imogen 2020 dihadiri 130 peserta dari berbagai daerah

Para pemateri adalah para leader dan top Leader Imogen yang telah sukses mengembangkan bisnis mereka.salah satunya peraih rumah mewah dan sekaligus leader Imogen Rosmita Rahman, dan sejumlah leader peraih Mobil dan perwaih motor.  

Pengembangan bisnis online ini untuk membantu penjualan produk utamanya selama pandemic covid 19. Diamond Imogen Preneuer, asal Takalar Sari Handayani Selama pandemic covid 19 bisnis perusahaan Imogen penjualan produk meningkat drastis ditengah pandemi.

“Penjualan di masa pandemi meningkat drastis. Kalau persentase sekitar 100 persen,” Jelas Sari Handayani.

Diamond Imogen Preneuer, asal Takalar Sari Handayani

Produk-Produk Imogen semakin laris di masa pandemic karena banyaknya produk-produk ksehatan yang seperti jenis propolis yang meningkatkan daya tahan tubuh. Penjualan Bahkan sudah  go internasional alias penjualan hingga ke luar negeri karena harga yang ekonomis dan manfaat yang terbukti.

“Harga produk Imogen sangat terjangkau. Rp350ribu per produk dan itu sudah masuk member,” Tutup Sari.

Leader tim berbagi tips and trick pengembangan bisnis online dan offline Imogen.

Di acara Jump to Start juga di rangkaikan dengan pemberian sertifikat bagi member yang sudah mencapai penjualan yang banyak. Sekedar diketahui Imogen adalah bisnis produk kesehatan dan kecantikan dengan 13 macam produk bukan kosmetik dan bisa di komsumsi mulai dari usia 6 bulan hingga lansia, yang pastinya Imogen sudah memiliki ijin BPOM dan ijin edar resmi.

Penulis : Ardiansah /Editor: Risa

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *