Irmawati Tantang HMI Tunjukkan Isi Draf Undang-undang Cipta Kerja

  • Whatsapp
Ket Foto : Dokumentasi Aksi Unjuk Rasa Mahasiwa dan Masyarakat Jeneponto

INPUTRAKYAT__JENEPONTO – – Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Jeneponto Irmawati menantang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk menunjukkan isi draf Undang-undang Cipta Kerja yang di persoalkan dalam aksi unjuk rasa penolakan Undang-undang Cipta Kerja oleh HMI dan masyarakat Jeneponto pada Sabtu 10 Oktober Lalu.

Dalam pesan what’s up kepada Inputrakyat Irma mengakui tidak tahu isi yang di sahkan DPR RI seperti pada berita yang di muat sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Memang saya katakan kalau saya tidak tahu apa isi yang disahkan oleh DPR RI, jelas di situ saya katakan,” kata Irma pada Sabtu, 17 Oktober 2020

Irmawati juga menimpali komentar pedas ketua HMI Jeneponto Arul yang menyanyangkan Irma tidak tahu isu Undang-undang Cipta Kerja.

” Wajar ketua HMI bicara begitu karena dia jauh lebih cerdas dari pada saya, Coba tanya waktu DPR RI paripurna apa dia sudah tahu isi yang di paripurnakan waktu itu sebelum demo di DPRD Jeneponto ” lanjutnya.

Irma juga meminta agar ketua HMI menyampaikan isi draf Undang-undang Cipta Kerja kepadanya.

“Sampaikan ke ketua HMI apa dia tahu isi draf yang di sahkan DPR RI kalau dia tahu tolong sampaikan ke kami atau ke saya” Terang Irma. (Ard)

Editor : AMK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *