Jalan Area Perkantoran Pemda Lutim jadi Arena Bali, Satpol PP Terkesan Tutup Mata

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Jalan di area perkantoran Pemda Luwu Timur tepatnya didepan Taman Sayang selalu menjadi lokasi balapan liar (Bali).

Pantauan media ini, hampir setiap malam puluhan remaja berkerumun di lokasi tersebut, seperti yang terlihat malam ini, Kamis (10/06/2021) Pukul 22.00 WITA.

Tempat itu menjadi lokasi yang strategis untuk balapan. Selain sunyi, jarang pula dilalui kendaraan umum. Pengamanan dari Satpol PP juga tidak pernah nampak di lokasi Bali.

Sementara jarak dari lokasi balapan liar ke Kantor Satpol PP hanya berkisar setengah kilo meter.

Salah satu pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi Bali ketika ditemui awak media mengaku kesal dengan aktivitas tersebut.

“Tidak ada kah Satpol PP yang bisa hentikan balapan liar itu, masa hampir setiap malam seperti ini,” ungkap pengendara yang enggan namanya ditulis sembari menggerutu.

Tadi saya dari arah kantor kejaksaan ketika melalui jalur depan taman sayang saya berpapasan dengan aksi Bali, karena terlihat mereka berkendara kencang saya pun menepi, ujarnya lagi.

“Seharusnya Satpol PP beroperasi setiap malam diarea ini, masa mereka tidak tahu kalau ada seperti itu, ini kan sama halnya melakukan pembiaran dan terkesan tutup mata, kasihan kalau ada pengendara umum yang melintas lalu ditabrak,” tandasnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *