Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Kades Balai Kembang Dicopot dari Jabatan Ketua APDESI Luwu Timur

2284
×

Kades Balai Kembang Dicopot dari Jabatan Ketua APDESI Luwu Timur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Kepala Desa Balai Kembang, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Aswan Musa, dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten Luwu Timur.

Pemberhentian tersebut dibenarkan Ketua DPD APDESI Sulawesi Selatan, Sri Rahayu Usmi kepada media ini saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, Jumat (5/7/2024).

Example 300x600

“Dia (Aswan Musa) sudah diberhentikan dari jabatan Ketua APDESI Lutim tertanggal, 20 Juni 2024, lalu. Ia diberhentikan karena sejak dilantik sebagai Ketua APDESI Lutim, ia tidak pernah membangun komunikasi dengan kami,” jelasnya.

Selain itu lanjutnya, sejak menjabat ketua APDESI Lutim, bersangkutan tidak pernah mengikuti kegiatan rapat kerja maupun kegiatan organisasi APDESI baik ditingat DPD maupun DPP.

“Bahkan, setiap kegiatan yang mengatasnamakan APDESI, Aswan Musa tidak pernah memberikan kontribusi positif pada organisasi,” ujarnya lagi.

Olehnya itu kata Ayu, kami (APDESI Sulsel) memberhentikan bersangkutan guna menertibkan administrasi kepungurusan DPC APDESI Luwu Timur.

“Nah, terkait saat ini dia tersangkut hukum, saya mendoakan semoga beliau diberi ketabahan, kekuatan dan kemudahan dalam menghadapi persoalan, dan kami juga tidak mungkin menginterfensi proses hukum,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *