Kadis Parmudora Lutim Tegur Rekanan Proyek Penataan Lapangan Desa Mabonta

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Usai mendapat laporan masyarakat, Kadis Parmudora Luwu Timur, Hamris Darwis turun lapangan melakukan pemantauan proses pekerjaan proyek pembangunan Penataan Lapangan Sepak Bola di Desa Mabonta, Kecamatan Burau, Rabu (13/10/21) kemarin.

Laporan warga terkait dugaan pekerjaan tidak sesuai spesipikasi pada bangunan tembok yang mengelilingi lapangan sepak bola. Usai memantau serta ditemuakan adanya dugaan kesalahan, Hamris melakukan teguran kepada rekanan proyek pembangunan Penataan Lapangan tersebut.

Menurut Hamris, berdasarkan pemantauan langsung pada pengerjaan proyek ini pekerjaan menunjukkan adanya kesalahan pada pengecoran pada dua sisi tembok penahan paving blok yang mana ditemukan pada galian alas dasar tembok diduga adanya pengurangan volume yang signifikan.

Tak hanya itu, Hamris menegaskan pula kalau pihaknya tak segan-segan menghentikan pekerjaan apabila masih ditemukan kesalahan yang serupa.

“Sudah ditegur pelaksananya, dan tolong masyarakat memantau pekerjaan ini, dan kalau masih ditemukan kesalahan serupa saya akan menghentikan pekerjaannya,” tandas Hamris.

Liputan: * | Editor: Redaksi.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *