Example 728x250
Input EkonomiInput Lifestyle

Kalla Toyota Wakili Indonesia Raih Kemenangan di Kontes CDKE Asia Pacific 2024 dengan Inovasi Layanan Pelanggan

1212
×

Kalla Toyota Wakili Indonesia Raih Kemenangan di Kontes CDKE Asia Pacific 2024 dengan Inovasi Layanan Pelanggan

Sebarkan artikel ini

INPUTRAKYAT_MAKASSAR–Kalla Toyota kembali mengharumkan nama Indonesia dengan meraihkemenangan dalam ajang Customer Delight Kaizen Evolution (CDKE) – Asia Pacific 2024 di Singapura 28 November 2024. Dalamkompetisi bergengsi ini, Kalla Toyota berhasil menyisihkan negara-negara lain di Asia berkat inovasi layanan purna jualnya yang mengedepankan teknologi untuk memberikan kemudahan, efisiensi, dan kepuasan bagi pelanggan.

Selain itu, Kalla Toyota juga terpilih untuk mewakili Indonesia dengan program “Smart Upgrade”, yang menjadi salah satu terobosanunggulan dalam meningkatkan pengalaman pelanggan. Program inidirancang untuk memberikan solusi cerdas kepada pelanggan dalammeningkatkan atau memperbarui kendaraan mereka dengan lebihmudah, terjangkau, dan sesuai kebutuhan.

Kemenangan Kalla Toyota bekerja sama dengan depo dan Toyota Astra Motor didukung oleh inovasi berbasis teknologi dan data sertapeningkatan informasi yang lebih efisien dengan layanan yang fokuspada kemudahan dan kecepatan bagi pelanggan seperti Dashboard Irregularity Detection dan Peringatan Otomatis, Kebijakan Stok Berdasarkan Tingkat Kerusakan dan Permintaan, Skema PemesananAwal (Booking Order Scheme). Membuat proses distribusi lebih cepatdan efisien dengan informasi awal dari dealer terkait kebutuhan sukucadang.

M. Noor Iqbal Yafie, Aftersales & Customer Experience General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, dengan semangatimprovement, kami berkomitmen membangun dan memberikanlayanan delight untuk pengalaman terbaik pelanggan toyota, tentunyainovasi ini tidak hanya pelanggan yang puas, tetapi dan distribusi juga merasa lebih efektif dalam bekerja.”

Komitmen kedepan Penerapan Nasional Sebagai pemenang di tingkatAsia Pasifik, Kalla Toyota berencana untuk memperluas implementasiinovasi ini ke seluruh cabang-cabang yang tersebar diberbagai daerah. Langkah strategis ini meliputi, Penerapan Smart Upgrade di semuacabang Kalla Toyota, Integrasi teknologi dan big data untukmemberikan layanan yang lebih personal dan tepat sasaran.

Robby Wijaya selaku COO Kalla Toyota, menambahkan, “Kemenangan ini adalah bukti nyata dari dedikasi kami untuk terusmeningkatkan layanan purnajual. Kami yakin, dengan inovasi ini, pelanggan Toyota akan mendapatkan pengalaman terbaik di seluruhIndonesia.”

Meningkatkan Standar Layanan di Indonesia, Kemenangan KallaToyota di ajang CDKE Asia Pacific 2024 menegaskan perannyasebagai pionir dalam layanan pelanggan di industri otomotifIndonesia. Dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan, KallaToyota, Depo dan TAM berkomitmen untuk menghadirkan layananyang semakin mudah, cepat, dan memuaskan bagi seluruh pelanggan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *