Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Kapolres Luwu Timur Mengajak Sukseskan Pemilu Damai

113
×

Kapolres Luwu Timur Mengajak Sukseskan Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain mengajak TNI-Polri, Bawaslu dan seluruh elemen masyarakat, agar dapat saling mendukung dalam mengawal serta menjaga Pemilu damai Tahun 2024.

Kapolres Zulkarnain yang menghadiri Apel Siaga pemilu yang digelar Bawaslu Luwu Timur, di Lapangan Merdeka Puncak Indah malili, juga mengatakan TNI-Polri akan membantu Bawaslu dalam menjaga, mengawasi dan mengamankan jalannya pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

Example 300x600

”Saya tegaskan kepada seluruh anggota Polres Lutim, jangan main-main soal Pemilu, kawal kotak suara dan pastikan pendistribusian kotak suara ke TPS tiba dengan aman, ujar Kapolres. Sabtu (10/02/2024).

Kapolres mengungkapkan dari sekian banyak pengawas TPS yang ada di lapangan yang berjumlah 810 orang juga akan diback up oleh saksi, media, masyarakat pada umumnya, dia meyakini akan bisa mengawal Pemilu ini secara bersama-sama

Zulkarnain juga menambahkan, kami TNI-Polri siap membantu Bawaslu jika ada kendala pada saat menjalankan tugas di lapangan, agar cepat konsultasikan dengan kami, kerena personil kami sudah mobile melakukan pengamanan sampai Pemilu usai.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *