Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Kerjasama Lintas Sektor Tekan Angka Stunting di Kecamatan Ulumanda

58
×

Kerjasama Lintas Sektor Tekan Angka Stunting di Kecamatan Ulumanda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Bripka Farid Rachman, Bhabinkamtibmas Desa Salutambung, turut hadir dalam kegiatan rembuk stunting tingkat Kecamatan Ulumanda yang diadakan di aula kantor Kecamatan Ulumanda, Jumat (31/5/24). Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Camat Malunda, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala UPTD KB Kecamatan Ulumanda, Kepala Puskesmas Salutambung, Kepala Desa se-Kecamatan Ulumanda, Kepala Dusun, dan Kader Posyandu.

Dalam sambutannya, Bripka Farid Rachman menyampaikan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini. “Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah agar kita mengetahui kendala-kendala yang terjadi pada saat pelaksanaan penimbangan serta dapat mendeteksi seperti apa bayi yang terkena stunting,” ujar Bripka Farid.

Example 300x600

Rembuk stunting ini merupakan forum penting yang memungkinkan semua lintas sektor untuk bersama-sama memecahkan persoalan-persoalan terkait stunting. Melalui kolaborasi dan diskusi, setiap pihak dapat saling memberikan masukan yang konstruktif guna menekan angka stunting, khususnya di Desa Kabiraan dan umumnya di Kabupaten Majene.

“Kehadiran kita semua di sini menunjukkan komitmen bersama dalam menurunkan angka stunting di wilayah kita. Mari kita manfaatkan forum ini untuk mencari solusi terbaik bagi permasalahan yang ada,” ungkapnya.

Dengan adanya rembuk stunting ini, diharapkan seluruh lintas sektor dapat bersinergi dan berkomitmen untuk bersama-sama menurunkan angka stunting di Kecamatan Ulumanda. Kerjasama yang baik antara pemerintah, sektor kesehatan, dan masyarakat merupakan kunci utama dalam mencapai tujuan tersebut.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *