Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Ketua Cabang Bhayangkari Lutra Adakan Kunjungan Ke Setiap Polsek, Ini Tujuannya

174
×

Ketua Cabang Bhayangkari Lutra Adakan Kunjungan Ke Setiap Polsek, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara melakukan kunjungan dan tatap muka dengan para Pengurus Ranting di Polsek – Polsek, salah satunya Pengurus Bayangkari Ranting Polsek Sukamaju.

Dalam rangka memberikan penguatan oraganisasi/ terhadap para Pengurus Ranting Bhayangkari di Polsek Jajaran Polres Luwu Utara, Sening Siang (16/10) Ketua Cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara, ┬áLeny corita Dhafi melakukan kunjungan sekaligus tatap muka dengan para Pengurus Ranting di polsek jajaran seperti Pengurus Ranting Polsek Sukamaju dan Polsek Bone – Bone.

Example 300x600

Dalam kunjungan ini, Ketua Bhayangkari serta rombongan juga melakukan pengecekan sistem pembukuan dan laporan para Pengurus Ranting Bhayangkari agar sesuai dengan S-O-P Organisasi Bhayangkari.

Pada kesempatan ini, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sukamaju, berkesempatan melaporkan perkembangan dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sukamaju.

Sementara itu Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara, Leny, menyampaikan bahwa kunjungan yang dilaksanakan ini, untuk melihat secara langsung sejauh mana keberhasilan Program Program Organisasi Bhayangkari yang telah dilaksanakan dan program mana saja yang belum dilaksanakan.

“Saya berpesan agar para pengurus ranting maupun Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara untuk dapat lebih memahami organisasi ini, agar lebih profesional nantinya serta dapat menunjang Program Program Camander Wish dari Bapak Kapolri,” ungkap Leny.

Liputan: Rama | Editor: Enggar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *