Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Komunitas MMO Gaet Djarum Super Acara Deklarasi

200
×

Komunitas MMO Gaet Djarum Super Acara Deklarasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Komunitas motor Yamaha Nmax dan Xmax yang tergabung dalam Masamba Max Owner (MMO) bakal menggaet dan bermitra dengan Pihak Djarum Super untuk acara Deklarasi Komunitas MMO yang direncanakan akan  dilaksanakan pada bulan Nopember 2017 akan datang.

Kesepakatan ini tercapai setelah pertemuan dengan pihak Djarum Super Wilayah Masamba dan para biker MMO di Warung Rasa Kampoeng,

Example 300x600

Wakil Ketua MMO, Syahruddin mengatakan pertemuan dengan Pihak Djarum Super semata-mata membangun silaturahim para biker dalam melaksanakan iven-iven kegiatan baik yang sifatnya program ceremonial maupun program sosial lainnya. “Ucapnya.

Lanjutnya Syahruddin, bahwa pertemuan tersebut membahas persiapan acara deklarasi dan program-program kegiatan tahunan MMO yang didukung dengan mitra kerja dari Pihak Djarum Super.

Masih menurut Ucok, suatu kesyukuran tersendiri bagi MMO yang dapat bermitra dengan Djarum Super dalam mendukung program kerja yang sudah tertuang dalam AD/ART MMO untuk setiap tahunnya.

“Dengan adanya mitra ini, tentu akan menambah motivasi dan spirit para biker dalam mengembangkan komunitas ke depannya dalam rangka mendukung dan mensosialisasikan program-program Pemerintah Daerah dan aksi kemanusiaan” ungkapnya.

Pimpinan Wilayah Djarum Super Wilayah Masamba, Zul mengatakan pihaknya mengapresiasi apa yang menjadi program kerja MMO selama setahun ke depan dengan membangun kesepakatan dan komitmen bersama dengan Komunitas MMO.

“Iya, pihak Djarum tentu mensupport apa yang diagendakan MMO dengan terlebih dahulu membangun kesepakatan dan komitmen sehingga kedua belah pihak dapat bergandengan tangan dalam mendukung program-program yang direncakan maupun yang telah dilaksanakan MMO selama ini” terangnya.

Liputan: Rama | Editor: Enggar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *