Lapangan Sepak Bola dan WC Gedung Umum di Wasuponda Jorok, Pemerintah Setempat Dinilai Cuek

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Warga Desa Ledu–Ledu, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, keluhkan kondisi lapangan sepak bola.

Pasalnya, lapangan tersebut tampak ditumbuhi rumput liar. Sementara letak lapangan kebanggan warga Wasuponda ini berada di depan Kantor Camat Wasuponda.

“Pemerintah setempat sepertinya tidak lagi mengurus kondisi lapangan dan bahkan terkesan cuek,” ungkap salah satu warga Wasuponda yang enggan disebut namanya, Jumat (31/07/2020).

Menurutnya, lapangan sepak bola Karelai ini hanya dibiarkan ditumbuhi rumput liar dan bahkan pemerintah desa dan kecamatan tutup mata.

Tidak hanya itu kata dia, WC gedung umum yang terletak didepan Kantor Camat, juga dibiarkan tidak dialiri air hingga saat ini, sementara di wilayah kami terdapat PDAM.

“Menurut informasi warga, bahwasanya Pak Camat tidak lagi tinggal di rumah jabatan, melainkan tinggal di Kecamatan Towuti,” jelasnya.

Miris saya melihat pemerintah desa Ledu-ledu dan camat, kalau hal sekecil seperti ini tidak dapat diselesaikan,” tambahnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaski.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *