Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Luwu Timur Terima Penghargaan Kabupaten Terbaik

228
×

Luwu Timur Terima Penghargaan Kabupaten Terbaik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Upaya pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam pembangunan pengarusutamaan gender berbasis masyarakat serta pencapaian dan kemajuan penuhan anak hingga inisiator ruang perpustakaan khusus benar-benar dilakukan secara serius.

Berkat keseriusan tersebut, Kabupaten Luwu Timur meraih penghargaan Kabupaten terbaik dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (22/12/2017) di Ruang Pola Kantor Gubernur, Makassar.

Example 300x600

Tak hanya itu, pencapaian tersebut tak terlepas dari peran aktif dunia usaha dalam pemberdayaan perempuan dan pemenuhan hak anak di Lutim. Dunia usaha yang di maksud adalah PT. Vale Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo kepada Wakil Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam serta pihak Manajemen PT. Vale Indonesia.

Selain itu, tampak terlihat dihadiri Wakil Ketua TP PKK Luwu Timur, dr. Anny Nurbani, dan Kabid pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Dinsos Luwu Timur, Syawalong.

Atas pencapaian tersebut Wabup Lutim, Irwan Bachri Syam mengucap rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh stackholder yang terlibat, sehingga Luwu Timur mencapai penghargaan Kabupaten terbaik.

“Alhamdulillah Luwu Timur diberikan penghargaan sebagai Kabupaten terbaik atas pencapaian dan kemajuan penuhan hak anak, serta inovator model pengarusutamaan gender berbasis masyarakat dan peran aktif dunia usaha dalam pemberdayaan perempuan dan pemenuhan hak anak di Lutim, dalam hal ini PT. Vale,” ungkapnya kepada InputRakyat.co.id.

Tak hanya itu kata Wabup Irwan, Pemprov Sulsel juga menganugrahi Luwu Timur sebagai inisiator ruang perpustakaan khusus, terangnya.

Perestasi ini hasil dari upaya dan komitmen bersama antara pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan semua pihak sebagai wujud komitmen kita bersama menuju Kabupaten terbaik, ujarnya.

“Insya Allah, penghargaan ini bakal dipertahankan, kalau perlu ditingkatkan yang lebih baik lagi. Oleh sebab itu, diharapkan kerja sama yang baik dan terus berbuat untuk masyarakat Luwu Timur,” kuncinya.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *