Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Mahasiswa UNCP Gelar Kampoeng Sastra di Lutra, Ini Harapan Asisten III

111
×

Mahasiswa UNCP Gelar Kampoeng Sastra di Lutra, Ini Harapan Asisten III

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Cokroaminoto (Uncok) Kota Palopo, menggelar kegiatan Kampoeng Sastra di Lutra, Rabu (13/12) di Bendungan Desa Baloli, Kecamatan Masamba.

Acara ini dibukan langsung Asisten III Bidang Administrasi Umum Muhammad Kasrum. Dalam sambutannya, Kasrum mengapresiasi kegiataan yang diprakarsai mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Uncok itu.

Example 300x600

Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi apa yang kita lakukan hari ini. Semuanya tentu tak lepas dari keinginan kita semua dalam menumbuhkembangkan nilai-nilai cinta terhadap bahasa dan sastra Indonesia,” ujar Kasrum di hadapan ratusan mahasiswa dan pemuda setempat yang antusias terhadap kegiatan tersebut.

Kegiatan seperti ini sedapat mungkin diadakan secara berkelanjutan, karena saya yakin dan percaya, kegiatan ini akan berdampak pada berkurangnya kegiatan yang sifatnya tidak baik. Dan tak kalah pentingnya, kita dapat melestarikan bahasa Indonesia secara baik dan benar, terang Kasrum.

Diketahui, kegiatan Kampoeng Sastra ini akan berlangsung selama lima hari, mulai 13 – 17 Desember 2017.

Liputan: Rama | Editor: Enggar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *