Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Miris,Warga Miskin Di Desa Dandang Tidak Perna Dapat Bantuan Pemerintah

138
×

Miris,Warga Miskin Di Desa Dandang Tidak Perna Dapat Bantuan Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Sungguh malang nasib Hadayani (34) seorang warga Dusun Salukarondang Desa Dandang Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Janda dengan satu orang anak ini hidup sebatang kara di rumahnya yang sudah tidak layak lagi dihuni dan terkesan reot.

Janda satu anak ini hidup sehari harinya hanya mengharapkan uluran tangan kerabat dan tetangganya, ia juga bergantung hidup dari sumbangan masyarakat sebagai guru ngaji.

Example 300x600

Lebih ironisnya lagi sudah bertahun-tahun Hadayani tidak perna dapat bantuan atau rehab rumah dari pemerintah.padahal sudah perna desa dandang dapat bantuan Bedah Rumah kok..? Saudari Hadayani tidak dapat bantuan bedah ruamah,Ada apa?

Hadayani sebagai guru ngaji tidak perna mendapatkan bantuan,sudah puluhan tahun saya sebagai guru ngaji di kampung tidak pernah mendapatkan insentif,” Katanya Kepada Media INPUTRAKYAT.CO.ID.

Ibu satu anak ini tidak pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah, sementara, kondisi hidupnya sangat memperihatinkan,”Kata Nurpati,tetangga rumah Hadayani.

Kami berharap,kepada Pemerintah agar dapat memperhatikan hidup Ibu Hadayani ini sehingga ia dapat diberikan bantuan.

Liputan: Rama

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *