Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Najamuddin: Kehadiran Bank ULaMM di Malili Dongkrak Perekonomian Masyarakat

136
×

Najamuddin: Kehadiran Bank ULaMM di Malili Dongkrak Perekonomian Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Permodalan Nasional Madani (PNM) Kantor Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) Malili menggelar silaturahmi dan gathering bersama puluhan nasabah di Kecamatan Malili, Rabu (08/11/17) di Warkop Mammi, Jl. Poros Malili-Sorowako, Kecamatan Malili, Luwu Timur.

Kegiatan tersebut bertemakan “program pengembangan kapasitas usaha”, yang dipimpin langsung Faisal Rusli selaku kepala ULaMM Malili dan diikuti seluruh jajarannya.
Sementara bertindak selaku pemateri yakni Najamuddin anggota DPRD Luwu Timur.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Faisal Rusli Kepala ULaMM Malili mengatakan, Perusahan ini bergerak di bidang mikro dan berjalan sejak 2012 lalu sampai saat ini, yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dibawah naungan Menteri Keuangan RI, terangnya.

Dijelaskannya, ULaMM Cabang Palopo tersebar 10 unit se Luwu Raya salah satunya di Malili, bebernya.

Untuk unit kami kata Faisal, sampai saat ini melayani nasabah sebanyak 450 orang. Sementara perputaran dana untuk kecamatan Malili sebesar Rp 13 Milyar.

Sementara itu, Najamuddin dalam materinya menjelaskan, adanya investor atau permodalan seperti ini sangat baik yang tentunya disambut positif oleh pemerintah daerah, ungkapnya.

Selain itu hal seperti ini juga merupakan visi misi pemerintah daerah untuk mewujudkan peningkatan perekonomian masyarakat, ujar Najamuddin yang juga anggota Fraksi Golkar.

Olehnya itu lanjut Naja sapaan akrab Najamuddin, kehadiran permodalan madani sangat membantu dalam segi perputaran ekonomi di masyarakat, terangnya.

“Kami dari DPRD dan pemerintah daerah sangat mendukung hal seperti ini,” katanya.

Kami juga berharap kepada nasabah agar betul-betul memanfaatkan kehadiran seperti ini.

“Jangan karena ada utang lantas ingin pinjam dana di ULaMM. Tetapi, bagaimana dana itu diputar dalam usaha ta,” ucap Naja.

Nantinya kata Naja, DPRD akan merumuskan peraturan daerah tentang CSR. Adanya aturan itu, semua investor di Lutim diantaranya ULaMM tentunya wajib menyalurkan CSR ke daerah ini.

Dengan masuknya investor seperti ini mari kita manfaatkan dengan baik, Insya Allah pemerintah daerah dan DPRD mendukung hal ini. Dan diharapkan kehadiran ULaMM menjadi mitra pemerintah yang baik dalam membangun perekonomian masyarakat, tutupnya.

Diakhir kegiatan, juga dilakukan sesi tanya jawab, sekaligus penyerahan doorprize hasil undian terhadap nasabah.

Foto: Najamuddin (kemeja putih) saat menyerahkan hadiah doorprize kepada pemenang undian.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *