Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Nasdem Akan Usung Paris Yasir Pilkada Jeneponto

1989
×

Nasdem Akan Usung Paris Yasir Pilkada Jeneponto

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_JENEPONTO–Partai Nasdem memberikan dukungan ke Paris Yasir untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Jeneponto 2024. Partai Nasdem akan mengusung Paris Yasir sebagai bakal calon bupati Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Example 300x600

“Paris Yaris bakal calon bupati yang akan diusung partai Nasdem di Kabupaten Jeneponto,”kata Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif

 

Paris Yasir bakal calon tunggal di usung oleh partai Nasdem di Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Jeneponto.

 

“Iya, hanya Mantan Wakil Bupati Jeneponto yang diusung partai Nasdem di Kabupaten Jeneponto,”ungkap Syaharuddin Alrif melalui Via chat WhatsApp

 

Politisi, Paris Yasir diusung bakal calon tunggal oleh Nasdem dalam Pilkada Jeneponto karena dinilai bisa membawa naik baik partai Nasdem.

 

Berbicara soal karir politisi atau politikus di Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan. Paris Yasir salah satu Politikus hebat atau sukses di butta turatea.

 

Dalam dunia eksekutif dan legislatif paris yasir banyak menduduki jabatan strategi, dan jabatan itu dipilih langsung oleh masyakat.

 

Pria kelahiran jeneponto 18 Mei 1981, sebelumnya pernah menjabat Wakil Bupati Jeneponto berpasangan Iksan Iskandar sebagai bupati jeneponto.

 

Bapak empat anak ini pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Jeneponto berpasangan Iksan Iskandar selama satu periode 2018-2023.

 

Tak hanya itu kedudukan yang pernah diperoleh Paris Yasir dalam dunia perpolitikan, pria asal kecamatan Bangkala ini pernah terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) kabupaten jeneponto selama beberapa periode.

 

Paris sendiri menjabat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto selama dua periode. Periode pertama 2009-2014 Paris menjabat anggota DPRD Jeneponto, dan 2018-2023 menjabat Wakil Ketua DPRD Jeneponto.

 

Bahkan suami salmawati ini pernah menjadi ketua partai Gerindra sebelum menjadi ketua partai Nasdem jeneponto.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *