Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Partai Perindo Lutra Nyatakan Siap Diverifikasi Faktual

157
×

Partai Perindo Lutra Nyatakan Siap Diverifikasi Faktual

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Partai Persatuan Indinesia Raya (Perindo) Kab Luwu Utara, siap mengikuti Verifikasi faktual yang akan di lakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Luwu Utara.

Ketua Perindo Kab Luwu Utara, Ir Samsumastono mengaku sudah siap, dimana semua pengurus di 12 Kecamatan di Lutra lengkap, bahkan hingga ke ranting dan siap untuk diverifikasi faktual,” tandasnya, kepada InputRakyat.co.id, Selasa (19/12/17).

Example 300x600

Menurutnya, kelengkapan pengurus di 12 Kecamatan diharapkan bisa lolos secara nasional dan di Lutra, walaupun berumur pendek tapi dinamika sudah nampak.

Sebelumnnya, Perindo dalam merekrut anggota tidak pemaksaan dalam kepengurusan dan keanggotaan, namun yang hadirkan visi misi partai kepada calon anggota.

“Yang kita harapkan pengurus yang mau dan bisa bekerja sehingga perindo Lutra bisa besar, termasuk dari partai lain untuk masuk ke perindo, tapi saya harapkan mereka tidak setengah setengah menjadi pengurus,” tandasnya.

Kami sangat terbuka dan mengharapkan verifikasi vaktual bisa berjalan dengan baik, dan Perindo Lutra siap menerima saran dan masukan dari Ketua KPU Lutra untuk menyukseskan Verifikasi faktual Partai Perindo, ujar Mastono.

Sementara itu, Ketua KPU Lutra, Supryanto sesuai jadwal sudah masuk tahapan verifikasi vaktual Parpol, tujuannya apakah Partai ini lolos atau tidak sesuai data yang dikirim secara Administrasi ke DPP.

KPU Lutra lanjut Supryanto hanya mencocokan data itu secara vafktual.”Kami bukan penentu tapi hanya mencocokkan data adminsitasi yang telah dikirim,” jelas Supryanto.

Seperti mengecek secara langsung apakah pengurus-pengurusnya betul ada, sebab sesuai aturan yang ada pernyaratan, tingkat Provinsi Parpol wajib menyusuan kepengurusan 100 persen, sementara untuk tingkat Kab/Kota yakni 70 persen sedangkan tingkat Kecamatan 50 persen, tutup Supryanto.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *