Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Pemkab Lutim Harapkan Himarin Unanda Lahirkan Inovasi di Sektor Perikanan 

115
×

Pemkab Lutim Harapkan Himarin Unanda Lahirkan Inovasi di Sektor Perikanan 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengajak Himpunan Mahasiswa Perikanan (Himarin) Universitas Andi Jemma (Unanda) Palopo untuk terus berkreasi dan inovasi sehingga terus melahirkan pemikiran pemikiran cemerlang yang diharapkan mampu menjawab permasalahan permasalahan yang ada ditengah tengah masyarakat.

Pernyataan tersebut dilontarkan Staf Ahli Ekonomi Setdakab Luwu Timur, Askar saat mewakili Bupati Luwu Timur menghadiri Puncak Milad ke 10 Himarin Unanda di Kampus V Agrokompleks Unanda,  Kota Palopo (25/10/2017) malam.

Example 300x600

“Melalui milad diharapkan melahirkan rumusan dan gagasan serta ide ide sebagai bahan masukan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam melaksanakan pembangunan di daerah khususnya pembangunan disektor perikanan”jelasnya.

Ia menyebutkan bahwa mahasiswa sebagai akademisi dilingkungan kampus, sepatutnya menjadi tumpuan dan harapan besar masyarakat, menjadi suri tauladan dan memberi contoh yang baik bahkan menjadi agen pembaharu dalam masyarakat.

“Harus menjadi contoh bagi masyarakat dan garda terdepan dalam berbagai kegiatan positif bagi kepentingan masyarakat dan daerah,” ujarnya.

Sementara Wakil Rektor I Unanda Irman Halik sangat berterima atas kehadiran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, menurutnya kehadiran pemerintah menunjukkan bentuk perhatian besar terhadap dunia pendidikan.

“Mudah mudahan momentum milad ini akan semakin meningkatkan jalinan silatuhrahmi dan kebersamaan antara pemerintah Kabupaten Luwu Timur dengan seluruh civitas akademika Unanda Palopo”ujarnya.

Acara puncak milad 1 dekade ini digelar di Halaman Kampus V Unanda dengan mengangkat tema “Menjaga Keharmonisan Memperat Kebersamaan Dalam Bingkai Kekeluargaaan.”

Peringatan Milad Himarin juga dihadiri Kadis Kelautan, Perikanan dan Pangan (DKPP) Kabupaten Luwu Timur, Nursih Hariani beserta Sekretaris dan segenap Kepala Bidang DKPP, Civitas Akademika Unanda Palopo.

Liputan: Ophy | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *