Perahu Terbalik Dihantam Ombak di Danau Towuti, 3 Selamat dan Dua Hilang

  • Whatsapp

Ilustrasi.

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Sebuah perahu motor yang membawa lima orang terbalik di perairan Danau Towuti, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (06/06/2021).

Informasi yang dihimpun, dalam insiden itu tiga orang dikabarkan selamat dan dua orang lainnya hilang hingga kini masih dalam pencarian.

Salah seorang anak menantu dari korban tenggelam yang belum ditemukan, Aksan mengatakan, kalau perahu motor yang digunakan keluarganya ini diduga terbalik akibat hantaman ombak.

“Mereka pulang dari rumah duka keluarga di Mahalona sekitar Pukul 16.00 WITA sore, ketika menuju Desa Loeha dengan menggunakan perahu motor tiba-tiba dihantam ombak lalu terbalik di perairan Danau Towuti. Kejadian ini sekitar Pukul 19.00 WITA,” terangnya.

Ia menyebutkan, dalam insiden itu ada tiga orang yang Alhamdulillah selamat yakni Haerunnisa (15), Andang (18) dan Fahrul (19). Sementara yang belum ditemukan mertua saya Islahuddin (69) dan menantunya Ishar (35).

“Ketiga orang yang selamat sudah berada disebelah (Desa Loeha-red), dan dua orang lainnya masih dalam pencarian oleh tim dari BPBD Lutim,” jelas Aksan.

Ia juga memohon doa agar keluarga yang belum masih dalam pencarian ini segera ditemukan.

“Mohon doa ta’ semua agar keluarga kami yang tenggelam bisa segera ditemukan,” imbuhnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *