Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Peringati Hari Anti Korupsi, Ribuan Warga Luwu Timur Jalan Santai

146
×

Peringati Hari Anti Korupsi, Ribuan Warga Luwu Timur Jalan Santai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Ribuan warga, pejabat, ASN, Pelajar dan Masyarakat mengikuti jalan santai yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur yang star di lapangan Merdeka Malili dan Finis di Halaman Kantor Kejari Luwu Timur, jalan Sukarno Hatta, Minggu (10/12/2017).

Acara dimulai dengan sambutan dari Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler. Beliau mengatakan perilaku korupsi merupakan hal yang tercela dan dilarang oleh setiap agama. Membangun kebiasaan anti korupsi harus dimulai dari diri sendiri. “korupsi tidak boleh hanya menjadi slogan tapi tercermin dalam setiap perilaku kita” katanya.

Example 300x600

“Mari kita tegakkan semangat bekerja tanpa korupsi”katanya menyemangati para peserta jalan santai.

Pelepasan bendera start oleh Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menandai dimulainya jalan santai yang mengambil rute mulai dari lapangan Soekarno Hatta Puncak Indah Malili dan finish di halaman Kantor Kajari Luwu Timur.

Jalan santai berhadiah utama motor dan puluhan hadiah hiburan tersebut digelar oleh Kajari Luwu Timur dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Bupati Luwu Timur, Thorig Husler, Kejari Luwu Timur, Yohannes Avilla Agus Awanto Putra, Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam, Sekretaris Daerah, Bahri Suli, Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler, Management PT Vale, Kepala OPD.

Hadiah utama berupa motor Honda metik didapatkan oleh seorang pelajar. Hadiah itu di serahkan langsung oleh Kejari Luwu Timur, Yohannes Avilla Agus Awanto Putra.

Liputan: Ishak | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *