Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 89, D’power Prosound Sorowako Gelar Festival Musik

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 89 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017. Jajaran manajemen D’power Prosound Sorowako akan menggelar festival musik untuk para musisi rock alternatif se-Sulawesi Selatan.

Acara festival tersebut mengambil tema “Generasi Bebas Narkoba” akan dimulai pada tanggal 26-29 Oktober 2017 di lapangan Camp Site Sorowako kecamatan Nuha kabupaten Luwu Timur.

Presiden D’power Prosound Sorowako, Nur Alam mengatakan, Festival ini sudah kami rancang jauh hari sebelumnya untuk mengisi hari sumpah pemuda dengan kegiatan¬† positif. Momen sumpah pemuda harus bisa membuat generasi muda melahirkan ide-ide kreatif yang dapat memajukan bangsa Indonesia. Bangsa Indonesia memerlukan pemuda yang berjiwa dan berbangsa dengan semangat 45 dan pancasila, ujarnya kepada InputRakyat.co.id, Rabu (11/10/17).

Oleh karena itu kata Alam, sangat banyak harapan yang kami miliki jika nantinya acara ini sukses. Harapan besar saya agar kita sebagai pemuda pemudi bangsa selalu berbuat yang terbaik dan memperlihatkan kwalitas sebaga bangsa yang sehat jasmani dan rohani dalam berkarya, bukan pemuda yang disuapi pemerintah dan pengusaha, ujarnya.

‘Kami berusaha bekerja keras demi event ini, kami akan sukseskan karena crew D’power Prosound punya jiwa besar sebagai pemuda pemudi yang peduli sesama generasi,” ungkap Nur Alam.

Lanjut dia, pada acara final festival nanti, akan ada acara pembacaan ikrar sumpah pemuda dan kami manajemen D’power Prosound akan menghadirkan artis ibukota The Virgin dan Nada Nadya. Kami juga sudah menyiapkan total hadiah 50 juta rupiah untuk festival ini, ada juga doorprizenya” tutupnya.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *