Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Polres Luwu Utara Gelar Apel Operasi Zebra

107
×

Polres Luwu Utara Gelar Apel Operasi Zebra

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA, — Polres Luwu Utara melaksanakan Apel Operasi Sebra yang di laksanakan di lapangan polres Luwu Utara, Rabu (01/11/17) pagi.

Turut Hadir dalam apel tersebut yakni, Wakil Bupati Luwu Utara,M. Thahar Rum,wakapolres Luwu Utara,Kompol Sukmana,Pabung Lutra Mayor CBA Sengke, ketua peradilan Negeri Luwu Utara,Wahyudi dan Kajari Luwu Utara,Andi Mirnawaty.

Example 300x600

Ada pun sebagai peserata apel yakni,TNI, Brimob, polisi, Satpol PP,LAJR, dan Senkom.

Apel ini dilaksanakan untuk persiapan operasi Zebra dalam rangka persiapan natal dan tahun baru 2018.

wakapolres Luwu Utara,Kompol Sukmana memasangkan pita kepada perwakilan TNI, Satlantas, Brimob, satpol PP dan LAJR.

Kompol Sukmana dalam sambutannyaengatakan bahwa Apel ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan porsenil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi ini dapat berjalan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

penekanan dan arahan untuk pedoman dalam pelaksanaan tugas yaitu selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Jaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas. Peningkatan disiplin anggota Lalu Lintas dan terwujudnya pelayanan Polantas yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, Bertindak secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamseltibcar lantas, terwujudnya masyarakat yang tertib patuh hukum dalam berlalu lintas,” Tutup Sukmana.

Liputan: Rama | Editor: Enggar.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *