Puspawati Ingatkan PKK Kecamatan dan Desa Harus Berkolaborasi

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Puspawati Husler, melantik ketua TP PKK Kecamatan Burau Aisyah Adriani Syukri dan menyaksikan pelantikan 9 ketua TP PKK Desa di Gedung Serbaguna Kecamatan Burau, Kamis (05/03/2020).

Pengambilan sumpah janji Ketua TP PKK itu disaksikan oleh Camat Burau, Sukri Camat Wotu, Irawan Ali, Kapolsek Burau, Danramil Burau, Kepala Desa se Kecamatan Burau dan Kepala Desa Se Kecamatan Wotu.

Ketua TP PKK Desa yang dilantik oleh ketua TP PKK Kecamatan Burau Aisyah Adriani Syukri di antaranya Ketua TP PKK Desa Lauwo, Ketua TP PKK Desa Burau Pantai, Ketua TP PKK Desa Lumbewe, Ketua TP PKK Desa Jalajja, Ketua TP PKK Desa Kalatiri, Ketua TP PKK Desa Lambarese, Ketua TP PKK Desa Bone Pute, Ketua TP PKK Desa Asana serta Ketua TP PKK Desa Lambara Harapan.

Ketua TP PKK Luwu Timur, Puspawati Husler, berharap agar para Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa mampu berkolaborasi mengemban amanah dan bekerja optimal dalam mesukseskan 10 program PKK.

“Sebagai ketua TP PKK, saudari harus mampu menjadi fasilitator, inisator, dan motivator dalam menggerakkan segalam potensi perempuan dan memberdayakannya untuk kesejahteraan keluarga yang lebih baik” jelasnya.

Ketua Dekranasda Luwu Timur ini juga berharap TP PKK Kecamatan dan Desa untuk saling bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan mulai dari desa hingga Kabupaten” tambah Puspawati.

Puspawati Husler juga menghadiri pelantikan 10 Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Wotu.

Liputan: Ikp/Hms | Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *