Rayakan Milad, HMS-Biologi Bagikan Masker ke Warga

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_PALOPO,–Setiap lembaga pasti memiliki hari jadinya, dimana hari jadi itu biasanya di istilahkan dengan sebutan milad, dan biasanya milad diisi dengan berbagai kegiatan seperti syukuran dan aksi sosial lainnya.

Demikian halnya dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Sains (HMS) Biologi Uncp. Ditengah pandemik wabah corona ini, HMS-Biologi merayakan HUT dengan menggelar pembagian masker ke pengguna jalan di Kota Palopo, Rabu (15/04/2020), tepatnya di lampu merah samping Hypermart.

“Kegiatan bagi-bagi masker ini sengaja dilakukan agar masyarakat sadar pentingnya menjaga kesehatan dengan sering memakai masker ditengah pandemi corona,” ungkap Ketua Umum HMS-Biologi, Genaro.

Lanjutnya, masker merupakan salah satu bagian dari APD (Alat Perlindungan Diri) meski tak mampu mencegah wabah covid-19, paling tidak masker dapat meminimalisir dampak.

Semoga kegiatan yang dilakukan HMS-Biologi ini dapat bermanfaat dan mengajarkan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga dan melindungi diri dari wabah corona, ujarnya lagi.

Kami berharap agar musibah kali ini bisa cepat berakhir dan berharap pula agar pemerintah di tiap daerah bisa cepat tanggap melihat kondisi yang tengah terjadi sekarang ini, tambahnya.

Liputan: Rk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *