Sopir Kepala BPBD Lutim Dianiaya, Kasat Reskrim: Sementara Dalam Proses

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Rahman warga Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, melaporkan Rahman alias Acong warga Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, ke Polres Lutim.

Kepada media ini, Rahman yang juga sopir Kepala BPBD Lutim ini mengaku kalau ia sudah dianiaya Haeruddin pada Selasa 07 April lalu, sekitar Pukul 10.00 WITA.

Diceritakannya, kejadian yang menimpanya itu bermula saat dirinya mengemudi mobil Dinas Kepala BPBD dari arah traffic light menuju kantor Bupati tepatnya di jalur dua Jl Soekarno Hatta, trans Desa Puncak Indah, ungkapnya, Selasa (02/06/2020).

Diperjalanan kata dia, tiba-tiba sebuah mobil yang dikemudi Acong keluar dari lorong 3 kemudian menerobos jalur berlawanan yang merupakan larangan, terangnya.

Beruntun saat itu mobil yang saya kemudi tidak menyentuh mobil yang dikemudi Acong, dan kemudian saya lanjutkan perjalanan dan membelok di jalur sebelah menuju arah traffic light.

Tak sampai disitu, disisi kanan di jalur sebelah terlihat Acong masih menerobos jalur larangan yang sepertinya mengejar kendaraan saya.

Hingga akhirnya saya pun menghentikan kendaraan, dan tiba-tiba pula Acong ikut menghentikan kendaraannya lalu ia keluar dan menghampiri saya.

Karena dia menghampiri, saya pun membuka kaca jendela mobil. Setelah terbuka, tiba-tiba Acong langsung menonjok saya tepat dibagian kepala sebanyak satu kali dan dua kali pada mulut.

Saya kaget, karena kami saling kenal saya langsung tanya “kenapa ki’ pukul ka’ na kita salah arah, jangan ki’ begitu bos ku na baku kenal ji ki,” ucap Rahman saat itu.

Lanjutnya, setelah saya tanya begitu Acong hanya bilang “saya lagi marah ini mang (sapaan akrab Rahman)” sembari berusaha memukul.

Setelah kejadian itu, saya langsung ke Puskesmas Malili untuk menjalani perobatan kemudian melaporkan Acong ke Polres Luwu Timur, kuncinya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Lutim, Iptu Elly Kendek membenarkan adanya laporan kasus tersebut.

“Betul ada laporan atas nama Rahman yakni kasus penganiayaan, dan persoalan ini masih dalam proses,” singkat Elly mantan Kapolsek Towuti.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi dari Haeruddin alias Acong atas laporan terkait dirinya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *