Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Sosialisasi Pupuk Bersubsidi, Ini Pesan Ketua DPRD Lutra

172
×

Sosialisasi Pupuk Bersubsidi, Ini Pesan Ketua DPRD Lutra

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Ketua DPRD Luwu Utara, Mahfud Yunus mengintruksikan ke instansi terkait agar memperkuat pengawasan dan sosialisasi pupuk bersubsidi terhadap masyarakat.

Itu dikatakan saat mengikuti sosialisasi desiminasi hasil audit sosial kebijakan pupuk bersubsidi Kabupaten Luwu Utara di Radio Adira FM, Selasa (10/10/17).

Example 300x600

Tak hanya itu Mahfud Yunus menjelaskan agar selalu perkuat pengawasan dilapangan agar pupuk bersubsidi ini dapat tersalurkan dengan baik dan benar kepada masyarakat atau petani yang membutuhkan tidak ada lagi keresahan.

“Proaktif ki lakukan sosialisasi ke masyarakat kalau anggaran memang kurang, kami pihak DPRD akan berusaha tambahkan selama kegiatan itu untuk kepentingan masyarakat, sekali lagi lakukan setiap saat sosialisasi kebawah karena kita saling membutuhkan, membantu, dan menghargai demi kejayaan kita semua,” Terang Mahfud.

Selain itu Ia berpesan kepada distributor dan pengecer jadilah distributor/pengecer yang jujur dan transparan kepada masyarakat sehingga pupuk dapat terpenuhi jangan memainkan harga tapi yang jelas harga pupuk yang dikes dan diutang itu memang beda, ucapnya.

“Intinya Kelangkaan Pupuk ini adalah tanggung jawab kita bersama sisa kita saja bagaimana mencari solusi untuk mengatasi itu semua,” ujar Mahfud Yunus.

Turut hadir pada kegiatan ini yakni Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Para Distributor, Para Pengecer, Gapoktan, Penyuluh Pertanian serta Undangan lainnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *