Taufiq Bersama Warga Perumahan PNS Benahi Halaman Masjid

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Meski usianya masih terbilang muda, tapi bagi Taufiq Setiawan kekeluargaan dan semangat gotong royong itu sangat penting.

Demikian diterapkan bersama warga Perumahan PNS, Dusun Balambano Indah, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Lutim, dengan melakukan pembenahan halaman Masjid, baru-baru ini.

“Semangat kekeluargaan dan gotong royong harus selalu dikembangkan dan dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Taufiq warga setempat yang disebut-sebut akan ikut bertarung pada Pilkades Puncak Indah tahun ini.

Sekarang, semangat kekeluargaan dan gotong royong telah dipraktikkan dalam berbagai bidang kehidupan sehari-hari.

Dengan penerapan itu kata Taufiq, tentu segala tugas akan lebih ringan bila dikerjakan secara bersama-sama yang dijiwai rasa saling memerlukan dan saling membantu.

Praktik hal seperti ini perlu ditingkatkan dalam kehidupan masyarakat misal di lingkungan keluarga, rukun tetangga (RT), rukun warga (RW), desa dan lain-lain, terangnya.

Selain itu, semangat gotong royong ini juga perlu dikembangkan dalam kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan bidang keagamaan, keamanan, pertanian dan lainnya, sambungnya lagi.

“Apa lagi ini adalah tempat ibadah, dan sudah sepatutnya kita benahi agar masyarakat perumahan PNS khususnya, khusyu dalam beribadah,” tambahnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *