Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Ternyata Bupati Lutim Mampu Patahkan Besi Plat Sekali Pukul, Ini Buktinya

166
×

Ternyata Bupati Lutim Mampu Patahkan Besi Plat Sekali Pukul, Ini Buktinya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Pada Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke – 69 ini ada yang beda,Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler yang dikenal sebagai pemimpin yang santun, inovatif dan merakyat ini, rupanya punya keahlian khusus yakni ilmu bela diri.

Hal tersebut ditunjukkan Husler usai pelaksanaan peringatan upacara bela negara di Kabupaten Luwu Timur yang dipusatkan pada Lapangan Soekarno Hatta Malili,Selasa (19/12/2017).

Example 300x600

Dihadapan ratusan undangan yang hadir, Husler mematahkan sebuah besi plat yang disiapkan oleh panitia, dengan sekali tebas menggunakan tangan kanan,
“Pakkkk…Besi patah menjadi dua bagian”.

Alhasil sorakan tepuk tangan dan banjir pujian berdatangan baik dari Wakil Bupati Lutim Irwan Bachri Syam, unsur Forkopimda maupun dari tamu undangan yang lain.

Aksi Bupati Luwu Timur ini merupakan rangkaian dari persembahan kader bela negara yang telah di kukuhkan pada, Senin (18/12/17) kemarin.

Sebelumnya sebanyak 144 kader bela negara telah dikukuhkan ini juga menunjukkan aksi dan kemampuan yang dimiliki, baik dalam bentuk baris berbaris hingga aksi bela diri.

Liputan: Yudi | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *