Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Tim Operasi KRYD Polres Majene Berikan Pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja

202
×

Tim Operasi KRYD Polres Majene Berikan Pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Sebagai upaya cipta kondisi di bulan suci ramadhan, Tim Operasi Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Majene mulai meningkatkan pengawasan wilayah melalui kegiatan patroli, himbauan ataupun pengamanan.

Kabag Ops AKP Suparman menyebutkan beberapa hari kedepan tim KRYD akan terus gencar melakukan kegiatan kepolisian seperti patroli, pengamanan dan sebagainya. Tujuannya untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

Example 300x600

Kegiatan Ibadah Jumat Agung yang bertempat di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat GPIB Jemaat “Immanuel” atau tepatnya di Jalan KH. Muh Saleh No 73 Lingkungab Kampung Baru Kelurahan Labuang Utara Majene, Jumat (7/4/23).

Pengamanan tersebut kita lakukan untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap rumah ibadah dan Gereja saja. Apalagi ibadah umat kristiani ini akan berlangsung tiga hari kedepan sehingga juga menjadi fokus kita guna menghindari segala kemungkinan yang terjadi.

“Wilayah Majene selama ini memang aman-aman saja, hanya saja kami tidak akan terlena dan akan tetap fokus memberikan yang terbaik menjamin keamanan dan ketertiban kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar area gereja, para petugas juga terus menghimbau kepada para Jemaat dan Masyarakat Penggunaan Jalan agar pada saat berkendara untuk tetap melengkapi kelengkapan kendaraan dan disiplin dalam berlalu lintas.

Sementara itu, pihak gereja mengungkapkan apresiasinya karena pihak kepolisian telah memberikan pengamanan sehingga para jamaat saat beribadah tadi lebih fokus dan khusyu beribadah, terimakasih pak, tuturnya.

Liputan: Resky | Editor: Redaksi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *