Tinjau Tanggul Sungai Malili yang Ambruk, Najamuddin: Dinas PUPR Jangan Tutup Mata

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Usai menggelar reses perorangan, anggota DPRD Lutim, Najamuddin menyempatkan waktunya meninjau tanggul sungai Malili yang ambruk tepatnya di Dusun Pao Rebbae, Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Jumat (10/12/2021).

Dilokasi itu, Najamuddin geram lantaran tanggul yang ambruk sepanjang 30 meter tersebut tak dibenahi Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

“Dinas PUPR jangan tutup mata atas kejadian ini. Ini sangat mengancam keselamatan pengendara yang melintas terlebih kepada warga yang bermukim di lokasi ini,” tandasnya.

Lanjutnya, setiap saya reses di tempat ini, saya selalu menghadirkan pihak Dinas PUPR, bahkan kejadian ini sudah dua tahun, tetapi kenapa Dinas PUPR sama sekali tidak perhatikan.

“Apakah nanti menelan korban baru pemerintah mau turun tangan. Ini cuma 30 meter yang jika dianggarkan perbaikan paling banyak 250 juta, saya juga heran lihat ini dinas PU – PR hal yang sekecil ini diabaikan padahal ini mengancam nyawa manusia,” kesal Najamuddin.

Liputan: * | Editor: Redaksi.

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.