Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulbar

Universitas Sulbar Gelar Wisuda Program Sarjana ke-XVI dan Profesi ke-VII

83
×

Universitas Sulbar Gelar Wisuda Program Sarjana ke-XVI dan Profesi ke-VII

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAJENE,–Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) menggelar Rapat Terbuka Luar Biasa Senat di Aula Padzang-padzang, Kecamatan Banggae Timur, Kamis (30/05/2024).

Untuk melaksanakan wisuda program sarjana ke-XVI dan profesi ke-VII. Acara yang berlangsung pada pagi hari ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk keluarga mahasiswa yang hadir dengan penuh antusiasme.

Example 300x600

Sebanyak 480 mahasiswa dari berbagai fakultas dikukuhkan dalam rapat tersebut. Rincian mahasiswa yang diwisuda adalah sebagai berikut: Fakultas Ilmu Kesehatan sebanyak 27 orang, Fakultas Ekonomi 37 orang, Fakultas Teknik 112 orang, Fakultas MIPA 106 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik 59 orang, Fakultas Perikanan dan Peternakan 34 orang, serta Fakultas Keguruan dan Pendidikan 89 orang.

Rektor Unsulbar, Prof. Dr. Muhammad Abdy, S.Si., M.Si, secara resmi mengukuhkan para mahasiswa didampingi oleh orang tua masing-masing. Dalam sambutannya, Prof. Abdy menyampaikan, “Selaku rektor Universitas Sulawesi Barat, dengan ini mengukuhkan mahasiswa-mahasiswi sebagai lulusan Universitas Sulawesi Barat pada jenjang sarjana dan profesi.”

Lebih lanjut, Prof. Abdy berharap para wisudawan dapat menjaga nama baik almamater, selalu berpikir, berkata, dan berbuat yang baik, serta mengamalkan ilmu yang telah didapatkan selama di bangku perkuliahan.

Acara wisuda ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan penting, termasuk Pasi Pers Kodim 1401/Majene, Kabag SDM Polres Majene, Plh. Kasi Pidsus Kejari Majene, para dosen Unsulbar, dan beberapa undangan lainnya.

Keberadaan keluarga mahasiswa yang penuh semangat memberikan apresiasi dan rasa bangga atas pencapaian para wisudawan, menambah kemeriahan acara wisuda Unsulbar tahun ini.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *