Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lifestyle

The Virgin Hipnotis Penonton di Sorowako

374
×

The Virgin Hipnotis Penonton di Sorowako

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Group Band kondang asal Kota Jakarta, The Virgin menghibur ribuan penonton di Lapangan Camp Site Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Minggu (29/10/17) malam ini.

The Virgin yang digawangi dua gadis cantik, Dara dan Mita mampu menghipnotis penonton. Ribuan penonton ikut larut dalam pertunjukkan.

Example 300x600

Penonton mulai berteriak histeris ketika Dara dan Mita naik ke atas panggung. Sambil tersenyum mereka menyapa para penonton yang memadati lapangan Camp Site Sorowako.

“Selamat malam the virginity Sorowako, apa kabar kalian semua,” tutur Dara dan Mita.

Tak jarang Dara mengajak penonton ikut bernyanyi sambil mengarahkan microphone ke arah mereka. Seketika para penggemar The Virgin yang biasa disebut Virginity ikut bernyanyi.

“Salut buat penonton di Sorowako, kalian semua hebat, semangat sumpah pemuda,” tambah Mita dan Dara.

Group band racikan Ahmad Dhani tersebut membawakan beberapa lagu andalan mereka, diantaranya Bento yang dipopulerkan Iwan Fals, sumpah mati serta separuh nafas pelantun Dewa 19 dan ditutup cinta terlarang.

Tak hanya itu, sembari melantungkan lagu, sesekali Mita dan Dara berteriak,”bangga dengan Virginity Sorowako,” hingga penampilannya berakhir.

Untuk diketahui, penampilan Group Band The Virgin dalam rangka mengisi malam puncak acara memperingati hari sumpah pemuda yang di selenggerakan D’Power Prosound Sorowako.

Sebelumnya, dengan agenda yang sama, sejak tanggal 26-28 Oktober kemarin, digelar dero massal se Sulsel.

Liputan: Harding | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *