Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Waduh, Kepala Puskesmas Malangke Sangkali Sukarelanya

159
×

Waduh, Kepala Puskesmas Malangke Sangkali Sukarelanya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Sungguh disayangkan Kepala Puskesmas Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Darsalam Melantungkan bahasa yang tak elok.

Dihadapan awak media, Rabu (13/12/17), Darsalam mengatakan kalau bidan berstatus sukarela bukan bidanya.

Example 300x600

“Tahu kah anda bahwa bidan Desa itu, bukan ASN, dan itu bukan bidan saya”, ujarnya.

Atas stegmen tersebut Kadding selaku ketua forum komunikasi dan kecamatan sehat, Kecamatan Malangke, Lutra, tidak menerima.

Meskipun dirinya (Kadding-red), tidak memiliki keluarga yang berprofesi sebagai bidan sukarela, ia tidak menerima seperti apa yang disampaikan Darsalam.

“Inikan sama halnya melecehkan bidan yang berprofesi sebagai bidan sukarela yang bertugas di Pustu Desa. Padahal bidan Pustu itu baik sukarela maupun ASN itu masih dibawahi Dinas Kesehatan Luwu Utara dan sama juga yang terjadi di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Jadi, baik itu ASN maupun sukarela harus diakui bahwa itu adalah bagian dari perangkat kesehatan. Harus diakui bahwa itu bagian dari lingkup dinas kesehatan yang bekerjasama memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat”, ujarnya.

Kadding berharap Kepala Dinas kesehatan Luwu Utara, memanggil kepala Puskesmas tersebut agar diberikan teguran, karena dinilai tak senonoh berbicara dan diduga tidak menghargai jasa bidan sukarela yang telah mengabdi kepada masyarakat, tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *