Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Warga Tomoni Ini Sebut Ibas Puspa Layak Pimpin Luwu Timur

1691
×

Warga Tomoni Ini Sebut Ibas Puspa Layak Pimpin Luwu Timur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam – Puspawati Husler (Ibas-Puspa) layak memimpin Kabupaten Luwu Timur.

Demikian diungkapkan Siswanto warga KecamatanTomoni, kepada media ini dikegiatan konsolidasi dan ngopi bareng paslon Ibas-Puspa, Kamis (20/6/2024), malam, di hotel Sikumbang Tomoni.

Example 300x600

“Pasangan calon ini layak pimpin Lutim, keduanya berangkat dari orang yang berpengalaman memimpin Luwu Timur, pak Ibas pernah mendampingi almarhum pak Husler dan ibu Puspa merupakan birokrat yang juga istri almarhum,” ujarnya.

“Selain berpengalaman di birokrat yang setiap harinya hanya melayani masyarakat, ibu Puspa juga tentu lebih paham lagi soal kebutuhan masyarakat Luwu Timur karena beliau mendampingi almarhum sejak jadi wakil bupati hingga menjabat sebagai bupati,” sambungnya lagi.

Bahkan keduanya memiliki kesamaan sifat apa itu kata Wanto, sama-sama dekat sama masyarakat, tidak membedakan status dan golongan. Sifat keduanya tidak pernah berubah sejak dari dulu, enak keduanya diajak komunikasi baik langsung maupu lewat telepon.

“Nah pemimpin seperti ini kami mau yang betul-betul dekat dengan masyarakat, tidak ada sekat, atau melalui ring 1 dan seterusnya untuk berkomunikasi, keduanya paham apa kebutuhan kami sebagai masyarakat kecil,” ketus Wanto yang kesehariannya berprofesi petani.

Menurutnya, kami rindu dengan sosok yang dekat masyarakat yang tahu dan peduli kami sebagai petani, dan hanya pak Ibas dan ibu Puspa memiliki sifat seperti itu.

“Kami akan berjuang untuk Ibas-Puspa, tidak perlu di bayar, ini murni panggilan hati, karena kami rindu sosok pemimpin yang dekat rakyatnya,” kunci Siswanto yang juga sebagai pendukung pasangan Husler – Budiman di Pilkada 2020, lalu.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *