15 Pejabat Utama Jeneponto Jalani Vaksinasi

  • Whatsapp
Ket : Petugas Kesehatan Menyuntikkan Vaksin Sinovac

INPUTRAKYAT_JENEPONTO, Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, mulai melakukan vaksinasi covid 19. Dalam proses vaksinasi ini, sebanyak 15 orang pejabat di Kabupaten Jeneponto menjadi orang pertama yang di Vaksin. Vaksin Sinovac untuk tahap pertama.



Vaksinasi Covid 19 di gelar di ruang pola kantor Bupati Jeneponto, Sulawesi Selatan, 15 pejabat ini diantaranya, Kapolres Jeneponto, Akbp Yudha Kesit, Dandim Kodim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Dan Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto.

Bacaan Lainnya

“Ada 15 pejabat yang di vaksin untuk Vaksinasi tahap pertama di Kabupaten Jeneponto” kata Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat di temui di lokasi Vaksinasi.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar


Meksid telah mendaftarkan 15 orang pejabat utama, namun  dalam proeses vaksinasi, 3 pejabat yang sudah terdaftar sebagai penerimaan vaksin Sinovac tahap pertama, tidak memenuhi syarat sebagai penerima vaksin sinovac.

“ 3 orang tidak di vaksin karena tidak memenuhi syarat. Hasil ini di dapatkan  setelah petugas dinas kesehatan kabupaten Jeneponto melakukan skrinin dan mendapati mereka tidak memenuhi syarat jadi di batalkan” Terang Iksan.


Untuk memenuhi jumlah penerima vaksin sinovac yang sudah ditentukan sebelumnya, 3 perjabat mereka yang tidak memenuhi syarat, digantikan oleh jajaranya masing-masing, yang memenuhi syarat sebagai penerima vaskin tahap pertama.



Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar,  mengatakan vaksinasi terhadap 5 belas pejabat jeneponto ini, merupakan vaksinasi tahap pertama ini di lakukan setelah vaksin sinovac Tiba di Jeneponto.

“Karena vaksin sudah tiba sebanyak 360 dosis tiba di kabupaten jeneponto, vaksinasi tahap kedua, akan kembali dilakukan terhadap 15 orang pejabat ini, setelah 4 belas hari ke depan” tutupnya.

Liputan : Ardi |Editor: Risa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *