Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaInput NasionalInput Politik

300 Pemuda-pemudi Biringkanaya Deklarasikan Diri Siap Kawal Pemilu

592
×

300 Pemuda-pemudi Biringkanaya Deklarasikan Diri Siap Kawal Pemilu

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Kawal Pemilu Damai
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR–300 Orang pemuda dan pemudi dari berbagai Organisasi kepemudaan di kecamatan Biringkanaya kota Makassar, mendeklarasikan diri siap mengawal pemilu damai. Deklarasi berlangsung di Hotel Premier jalan perintis kemerdekaan pada Kamis, ( 25/01/2024) Malam.

Deklarasi di awali dengan dialog pemilu bersama Unsur TNI-POLRI yakni Danramil Biringkanaya Mayor inf. Ibrahim, Wakapolsek Biringkanaya AKP Emha Ratna SE, Camat Biringkanaya /diwakili staf An Andi Patiroi, Ketua PPK Biringkanaya KPU Kota Makassar An.Andi Ilham Perwakilan Bawaslu Kota Makassar/diwakili an.Yoi Yatsir Tonung.

Example 300x600

Panitia penyelenggara Deklarasi Kawal Pemilu Damai Muhammad Lingga Mengatakan, deklarasi ini murni berasal dari ini pemuda dan mahasiswa kecamatan Biringkanaya.

Panitia  penyelenggara Deklarasi Kawal Pemilu Damai,Muhammad Lingga

“Malam ini kita gelar deklarasi kawal pemilu damai di hadiri oleh pemuda-pemudi kecamatan Biringkanaya, TNI-POLRI, PPK, Panwascam dan ada dari kecamatan juga”Terang Muhammad Lingga Panitia pelaksana deklarasi kawal pemilu damai.

Deklarasi ini merupakan komitmen generasi muda kecamatan Biringkanaya, untuk mengawal pemilu damai dan pastinya tidak akan golput. Ini juga bentuk edukasi ke masyarakat muda bahwa peran pemuda dalam pemilihan umum sangat penting, karena 1 suara sangat berarti. Deklarasi ini juga jadi bukti pemuda tidak anti politik dan pemilu.

“untuk memperlihatkan bahwa pemuda juga peduli pada pemilu dan khususnya pemuda di kecamatan Biringkanaya akan aktif mengawasi pelaksanaan kegiatan pemilu agar Pemilu ini berjalan lancar” Tambahnya.

Lingga berharap Deklarasi Pemilu Damai seperti ini bisa menjadi awal peran aktif pemuda Indonesian dalam mengawal pemilu, dan bisa di terapkan di seluruh Indonesia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *